Ikut Kawal Evakuasi, Gubernur Jambi Tiba Di Posko Evakuasi Helikopter Yang Ditumpangi Kapolda. Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat Mendapat Kunjungan Ketua TP PKK,Muaro Jambi,Faradila Zahra. Pemkab Muaro Jambi Dinilai Oleh Pendiri GJM Gagal,Dalam Pelayanan Masyarakat.  Pejabat Muaro Jambi Dinilai Lamban Dalam Pelayanan Ke Masyarakat Pendiri GJM Minta PJ Bupati Untuk Jeli, Dan Evaluasi.  Balita Piatu Dua Bulan Dirawat. Ketua GJM Berharap Pemkab Muaro Jambi Ada Perhatian Kepada Masyarakat Kurang Mampu. 

Home / Uncategorized

Kamis, 22 Desember 2022 - 16:26 WIB

Dugaan adanya penyimpangan anggaran Di RSUD Ahmad Ripin miliaran rupiah.

Gjm24jam.com,MUARO JAMBI – Dugaan adanya anggaran dan terkesan aneh dan mencolok di kabupaten Muaro jambi kali ini terpantau oleh Team GJM di RSUD Ahmad ripin Sengeti, dan diduga hal berikut sengaja di ciptakan agar dapat dengan leluasa untuk oknum pejabat terkait dapat melakukan upaya penyimpangan anggaran dalam beberapa pekerjaan Kontruksi di RSUD tersebut.(22/12/22).

Berdasarkan Data yang berhasil dihimpun pada Laporan Rilisan Anggaran (LRA) TA 2022,sungguh luar biasa.pasalnya tidak sedikit pemkab Muaro jambi menyajikan anggaran belanja barang dan jasa di RSUD Ahmad ripin tersebut,dengan terbagi menjadi dua anggaran, yaitu anggaran Swakelola dan Kontraktual.

Diketahui seperti yang dirilis dari LKPP Anggaran secara keseluruhan untuk RSUD Ahmad ripin sangat fantastis mencapai hingga Ratusan Milyar Rupiah. dan anggaran tersebut terbagi menjadi dua bagian.

Yang mana untuk anggaran Kontraktual diketahui jumlahnya sangat fantastis hingga ratusan Milyar, dan sisanya di anggarkan untuk swakelola sebesar Rp.5.045.000.000,(Lima milyar empat puluh lima juta rupiah).

Dan anehnya pada anggaran dana kontraktualnya, dianggarkan ada dua anggaran untuk pembangunan kontruksi di RSUD Ahmad ripin ini. dan dua anggaran tersebut namanya hampir sama.

Sesuai dengan data yang berhasil dihimpun Team GJM ada kejanggalan anggaran dan sangat tidak wajar,nama kegiatan di upload menjadi dua paket pekerjaan konstruksi yaitu dua pembangunan tempat parkir di RSUD Ahmad ripin.sementara itu fakta dilapangan hanya ada satu pembangunan tempat parkir yang dilaksanakan TA 2022.

Pasalnya dari dua pekerjaan kontruksi yang sama hal itu sangat mengejutkan. dimana di salah-satu pekerjaannya dianggarkan dengan nilai yang begitu fantastis dan diduga kegiatan pekerjaan tersebut Fiktip.

Hal tersebut dibuktikan dengan tidak nampak adanya di RSUD Ahmad ripin saat ini melaksanakan dua pekerjaan, melainkan hanya ada satu pekerjaan kontruksi.

BACA JUGA :  Ketua LSM SEMBILAN Menilai Lemahnya Pemprov Jambi Dalam Pengelolaan Anggaran,

Anggaran Fantastis this tersebut adalah anggaran Belanja modal bangunan parkir dengan nama, pembangunan parkir motor yang tidak wajar mencapai hingga seratus Milyar Lebih.

Dan satu pekerjaan kontruksi lagi yang juga pembangunan parkir yang namanya hampir sama dengan nama kegiatan pertama yakni, pekerjaan kontruksi belanja modal bangun parkir yang nilainya hanya Rp.111.366.000 (seratus sebelas juta tiga ratus enam puluh ribu rupiah) dan pekerjaanya saat ini sudah rampung dikerjakan

Sampai berita ini diterbitkan Tim GJM tidak mendapatkan Keterangan dari dirut RSUD Ahmad ripin, saat Team ingin mengkonfirmasi Dirut RSUD Ahmad ripin tidak dapat untuk dimintai keterangan. terkait kejelasan dugaan penyimpangan anggaran pembangunan parkir di RSUD yang Dipimpinnya tersebut.

(Team GJM).

Share :

Baca Juga

Uncategorized

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas).

Uncategorized

PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Persiapan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Uncategorized

Wilson ABK Tenggelam di Sungai Batanghari Ditemukan Sejauh 9 KM

Uncategorized

Peresmian Taman Pemancingan Favorit Pijoan.PJ Bupati Muaro Jambi Dampingi Gubernur Al.Haris.

Uncategorized

Porkompinda Muarojambi Mendapatkan Penghargaan Dari Ketua DPRD Yuli Setia Bakti. 

Uncategorized

Euporia Perayaan HUT Jambi Dikatakan Raden Jamhuri Upaya Tutupi Kegagalan, Gubernur Diminta Letakkan Jabatan.

Uncategorized

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Launching Penyerahan Dokumen DPA – SKPD Pemkab Muaro Jambi Tahun 2023 Dan 17 Piagam.

Uncategorized

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Rapat Pleno Terbuka Di Aula Kantor Camat Mestong