Ikut Kawal Evakuasi, Gubernur Jambi Tiba Di Posko Evakuasi Helikopter Yang Ditumpangi Kapolda. Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat Mendapat Kunjungan Ketua TP PKK,Muaro Jambi,Faradila Zahra. Pemkab Muaro Jambi Dinilai Oleh Pendiri GJM Gagal,Dalam Pelayanan Masyarakat.  Pejabat Muaro Jambi Dinilai Lamban Dalam Pelayanan Ke Masyarakat Pendiri GJM Minta PJ Bupati Untuk Jeli, Dan Evaluasi.  Balita Piatu Dua Bulan Dirawat. Ketua GJM Berharap Pemkab Muaro Jambi Ada Perhatian Kepada Masyarakat Kurang Mampu. 

Home / Uncategorized

Jumat, 13 Januari 2023 - 09:58 WIB

Pejabat Muaro Jambi Dinilai Lamban Dalam Pelayanan Ke Masyarakat Pendiri GJM Minta PJ Bupati Untuk Jeli, Dan Evaluasi. 

Gjm24jam.com,MUARO JAMBI – Berlarut-larutnya penderitaan yang tengah di alani keluarga Mutmainah Balita 2.5 Tahun asal kabupaten Muaro jambi membuat Jamhuri Pendiri GJM geram. dan meminta kepada PJ Bulati Muaro jambi Bachyuni Deliansyah, supaya Jeli dalam memilih dan memilah siapa yang akan ditunjuk menjadi pejabat publik di kabupaten Muaro jambi kedepan.(13/2/23).

“Pj.Bupati harus jeli untuk melakukan evaluasi jabatan, jika terbukti secara dan meyakinkan Copot dari jabatan dan turunkan pangkatnya serta hapuskan Tunjangan yang menjadi hak pelaku kelalaian tupoksi.” Geramnya.

Dia juga menyinggung persoalan pelayanan kepengurusan BPJS, oleh dinsos yang harus masih menunggu proses dan akan siap Februari kedepan, Jamhuri menegaskan,

Tetapkan pada pengertian sebenarnya jangan ada indikasi dijadikan plesetan BPJS sebagai Bantuan Pasien Jelang Sekarat.

“Menunggu BPJS. itu jawaban anek dot banyolan pelawak baru belajar naik panggung, masa kadis sosial tidak tahu kalau anak itu pemegang Kartu Indonesia Sehat, (KIS) ini benar – benar lucu.”” Terangnya.

Lebih lanjut Jamhuri mengatakan, Artinya Pasien baru akan diakomodir oleh negara nunggu sampai bulan Februari, ini logika berpikir mundur kebelakang, persoalan persoalan nyawa manusia, massa harus nunggu BPJS?.

Dia juga menilai Jelas atas kejadian terhadap anak ini terjadi disebabkan dengan adanya kelalaian pelaksanaan tupoksi jabatan sebagaimana Azaz-Azaz Umum Pemerintahan yang Baik (AAUPB) dengan salah satu indikatornya Azaz Akuntabilitas dengan pengertian setiap kebijakan pejabat negara/daerah harus dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat.

“Persoalan anak ini bukan persoalan sepele, akibatnya menyangkut nyawa anak bangsa, yang secara konstitusional menjadi tugas negara untuk memberikan perlindungan.” sampai Jamhuri dengan Nada Geram.

Kepada Pj Bupati Muaro Jambi Jamhurj juga mengingatkan, Bahwasanya Pj. Bupati harus ingat salah satu tugas negara adalah melindungi segenap tumpah darah Indonesia dan serta diikuti dengan amanat konstitusional lainnya

BACA JUGA :  kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta Ucapkan Selamat Pada Personelnya.

“Salah satunya yang menetapkan dan mengatur Pakir Miskin dan orang terlantar menjadi tanggungjawab negara.untuk itu Ketegasan Kepala Daerah adalah kunci keselamatan dan kesejahteraan segenap lapisan masyarakat,” Sampainya.

Kepala Daerah adalah salah satu indikator mutlak bagi tolak ukur keberhasilan Pemerintah bukan berada pada berapa banyak ornamet yang dapat dibuat oleh Pemerintah akan tetapi tergantung bagaimana kwalitas kesejahteraan masyarakat.

(Team GJM)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Dugaan adanya penyimpangan anggaran Di RSUD Ahmad Ripin miliaran rupiah.

Uncategorized

Satreskrim Sarolangun Amankan Dua Pelaku Penyalahgunaan BBM

Uncategorized

Akhirnya Setelah Lama Jadi Buron, 3 Pelaku Pencurian Uang 15 Juta Tertangkap Polisi Merangin. 

Uncategorized

Kapolda Jambi Tinjau Pelaksanaan Sunatan Massal Di Rumkit Bhayangkara Polda Jambi.

Uncategorized

Sertijab Dua Pejabat Utama dan Empat Kapolres Jajaran Polda Jambi, Dihadiri Kapolresta. 

Uncategorized

Polda jambi berserta polres tebo tertibkan tambang PETI di Empat lokasi.

Uncategorized

Dirut RS Ahmad Ripin terus Bungkam.Seakan Membenarkan Apa Yang Berlaku

Uncategorized

Balita Piatu Dua Bulan Dirawat. Ketua GJM Berharap Pemkab Muaro Jambi Ada Perhatian Kepada Masyarakat Kurang Mampu.