Ikut Kawal Evakuasi, Gubernur Jambi Tiba Di Posko Evakuasi Helikopter Yang Ditumpangi Kapolda. Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat Mendapat Kunjungan Ketua TP PKK,Muaro Jambi,Faradila Zahra. Pemkab Muaro Jambi Dinilai Oleh Pendiri GJM Gagal,Dalam Pelayanan Masyarakat.  Pejabat Muaro Jambi Dinilai Lamban Dalam Pelayanan Ke Masyarakat Pendiri GJM Minta PJ Bupati Untuk Jeli, Dan Evaluasi.  Balita Piatu Dua Bulan Dirawat. Ketua GJM Berharap Pemkab Muaro Jambi Ada Perhatian Kepada Masyarakat Kurang Mampu. 

Home / Uncategorized

Sabtu, 17 Desember 2022 - 08:56 WIB

Akhirnya Setelah Lama Jadi Buron, 3 Pelaku Pencurian Uang 15 Juta Tertangkap Polisi Merangin. 

Gjm24jam.com,MERANGIN – Unit Reskrim Polsek Jangkat, Polres Merangin, Polda Jambi berhasil mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan di wilayah hukum Polsek Jangkat.

 

Ketiga pelaku tersebut yang telah lama buron yanki S (20), F (18), dan pelaku DW (23) ditangkap di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa (13/12/22).

 

Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoam Arinata, SIK, MH melalui Kapolsek Jangkat IPTU Deni Saepudin, SH mengatakan kasus curat dilaporkan korban ke Polsek Jangkat terjadi pada 8 Juni 2022 yakni pencurian uang sebesar Rp 15.000.000,-.

 

Berdasarkan laporan itu, Kanit Rekrim Polsek Jangkat AIPDA Fanky bersama anggota langsung melakukan penyelidikan keberadaan para pelaku.

 

“Dari penyelidikan kita didapat informasi bahwa pelaku membawa hasil curianya dan kabur kedaerah Bengkulu,” beber Kapolsek Jangkat IPTU Deni Saepudin, Rabu (14/12/22).

 

Tah kalah sampai di situ, setelah beberapa bulan melakukan penyelidikan didapat informasi jika pelaku S (20) telah kembali ke kampung halamannya di Desa Danau, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin

 

“Pelaku S berhasil ditangkap di rumahnya dan pelaku F di rumah nenenknya yang tidak jauh dari rumah orang tuanya di Desa Danau,” terang Kapolsek Jangkat IPTU Deni Saepudin.

 

Kepada polisi S dan F mengaku masih ada 1 pelaku terlibat inisial DW (23) berdomisi di Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

 

“Unit Reskrim Polsek Jangkat berangkat berkoordinasi dengan Polres Bengkulu dan berhasil mengamankan pelaku DW,” ujar Deni.

 

Untuk mempertangungjawabkan perbuatannya ketiga pelaku saat ini ditahan di Mapolres Merangin.

 

Terkait peristiwa tersebut, Kapolres Merangin melalui Kapolsek Jangkat IPTU Deni Saepudin menghimbau kepada masyarakat agar peka terhadap lingkungan sekitar agar tidak terjadi hal yang serupa.(***)

BACA JUGA :  Euporia Perayaan HUT Jambi Dikatakan Raden Jamhuri Upaya Tutupi Kegagalan, Gubernur Diminta Letakkan Jabatan.

 

 

Share :

Baca Juga

Uncategorized

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Rapat Paripurna Akhir Pendapat Fraksi-Fraksi Tentang Pengelolaan Keuangan Daerah

Uncategorized

Keputusan Senada Kata – Kata Bijak. Oleh : Jamhuri – Direktur Eksekutif LSM Sembilan

Uncategorized

Pemkab Muaro Jambi Dinilai Oleh Pendiri GJM Gagal,Dalam Pelayanan Masyarakat. 

Uncategorized

40 Peserta Pelaku Pelatihan, Pariwisata Kebersihan Lingkungan Di Buka Oleh PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH , MH Muaro Jambi Di Hotel Grand Harvest

Uncategorized

Rapat Persiapan Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Karhutla Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023

Uncategorized

Wilson ABK Tenggelam di Sungai Batanghari Ditemukan Sejauh 9 KM

Uncategorized

Telah terjadi ledakan pipa line gas petro cina mencerdai 8 orang pekerja PT. Trans Dana Profitri

Uncategorized

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah. Serahkan Sertipikat Kepada Pengusaha UMKM Di Ruang Nang Inang Muaro Jambi