Ikut Kawal Evakuasi, Gubernur Jambi Tiba Di Posko Evakuasi Helikopter Yang Ditumpangi Kapolda. Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat Mendapat Kunjungan Ketua TP PKK,Muaro Jambi,Faradila Zahra. Pemkab Muaro Jambi Dinilai Oleh Pendiri GJM Gagal,Dalam Pelayanan Masyarakat.  Pejabat Muaro Jambi Dinilai Lamban Dalam Pelayanan Ke Masyarakat Pendiri GJM Minta PJ Bupati Untuk Jeli, Dan Evaluasi.  Balita Piatu Dua Bulan Dirawat. Ketua GJM Berharap Pemkab Muaro Jambi Ada Perhatian Kepada Masyarakat Kurang Mampu. 

Home / Uncategorized

Rabu, 3 April 2024 - 21:22 WIB

Mencekam, Bendahara Kelompok Tani B3 Sungai Bungur Amrizal Hampir Dihamuk Masa

Muarojambi,gjm24 jam.com.

Hampir ricuh, masyarakat desa Sungai Bungur kecamatan Kumpe Kab Muaraojambi, selasa malam Rabu beramai ramai mendatangi rumah Amrizal salah satu dari anggota kelompok tani yang menjabat sebagai  bendahara, pasalnya, oknum kelompok tani Bungur Baru Bersatu (B3) ini  diduga menggelapkan uang hak anggota sebesar Rp. 3000.000.000 (tiga milyar rupiah) (2/04/2024) malam.

 

“Tadi malam Hampir Ricuh , kericuhan tersebut disebabkan masyarakat mempertanyakan laporan keuangan yang di kelolah oleh kelompok tani B3 yang tidak ada kejelasan”,ujar Tamin. Se Kades Sungai Bungur.

 

Dikatakannya, melihat kericuhan masyarakat tersebut pihak nya langsung sigap untuk menyelesaikan masalah ini hingga terjadi mediasi di kantor desa.

 

“Kalau tidak cepat ,  hawatir salah satu anggota bendahara yang bernama Amrizal ini dihakimi masa”, katanya

 

lanjutnya, dalam mediasi tersebut masyarakat mempertanyakan hak hak mereka, yang mana kelompok tani B3 ini mengelola bersama masyarakat sebanyak 652kk dengan luas lahan sebesar 250H.

 

“Masyarakat desa sungai Bungur ini sangat berharap akan kejelasan hak haknyo , mengingat lebaran sudah dekat, kebutuhan masyarakat berharap dengan uang itulah”,ujarnya

 

Dirinya menuturkan, melihat tidak adanya titik temu dari penjelasan Amrizal kepada masyarakat, pihaknya langsung mengambil tindakan memanggil pihak kepolisian Polsek Kumpe guna mengamankan oknum anggota kelompok tani tersebut, dimana Amrizal mengakui bahwa uang yang dikelolah kelompok tani B3 sudah raib ntah kemana, melihat penjelasan tersebut masyarakat pada histeris dan banyak yang menangis.

 

“Melihat kondisi itu Daripada habis dihakimi masa , terpaksola Kito serahkan Amrizal ini ke kepolisian”,pungkasnya

( red ).

BACA JUGA :  Badan penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Muaro Jambi Gelar Apel Siaga Karhutlah TA,2023

Share :

Baca Juga

Uncategorized

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Simpang Limo Menjadi Datuk Penghulu

Uncategorized

Anggota DPRD Muaro Jambi Agustian mahir Gelar Reses Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Jambi Tulo

Uncategorized

Komisi Imformasi provinsi jambi memberikan Anugrah Keterbukaan informasi publik Tahun 2022 kepada Diskominfo Kabupaten Muaro jambi

Uncategorized

Mohon Doa Dan Restu Kepada Masyarakat Muaro Jambi Khususnya Dengan pencalonan Masrul Achmad Sebagai Calon Legislatif DPRD Muaro Jambi.

Uncategorized

Diamankanya Satu warung diduga timbun BBM ilegal oleh Tim rajawali polres muaro jambi dan polsek jaluko.

Uncategorized

Ruang Sidang DPRD Kabupaten Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Di Hadiri PJ Bupati Bacyuni Deliansyah,SH MH.

Uncategorized

Minggu Depan, Polda Jambi Tertibkan Angkutan Batu bara Non BH Yang Beroperasi

Uncategorized

Jamhuri Mengatakan Harus Ada Yang Bertanggung Jawab Atas Anggaran Swakelola Di RSUD Ahmad Ripin