Ikut Kawal Evakuasi, Gubernur Jambi Tiba Di Posko Evakuasi Helikopter Yang Ditumpangi Kapolda. Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat Mendapat Kunjungan Ketua TP PKK,Muaro Jambi,Faradila Zahra. Pemkab Muaro Jambi Dinilai Oleh Pendiri GJM Gagal,Dalam Pelayanan Masyarakat.  Pejabat Muaro Jambi Dinilai Lamban Dalam Pelayanan Ke Masyarakat Pendiri GJM Minta PJ Bupati Untuk Jeli, Dan Evaluasi.  Balita Piatu Dua Bulan Dirawat. Ketua GJM Berharap Pemkab Muaro Jambi Ada Perhatian Kepada Masyarakat Kurang Mampu. 

Home / Uncategorized

Senin, 19 Februari 2024 - 21:56 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Simpang Limo Menjadi Datuk Penghulu

Gjm24jam.com,Muaro Jambi – Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni SH.MH dan di dampingi oleh ketua TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahara Kabupaten Muaro Jambi serta Forkopimda di lingkungan pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi menghadiri acara pengukuhan pemangku adat, pelantikan ketua tim penggerak PKK dan pelantikan bunda Paud serta Pengukuhan pembina posyandu Di Desa Simpang Limo Kabupaten Muaro Jambi,Senin (19/02/2024).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah Kepala Desa Simpang Limo ini turut dihadiri oleh para Kepala OPD lingkup pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi dan para tamu undangan lainnya.

 

Dalam penyampaiannya, PJ Bupati Muaro Jambi berharap kepada Kepala Desa, Desa Simpang Limo agar bekerja dengan lebih baik lagi kedepannya. Dirinya juga berharap kepada Kepala Desa Simpang Limo agar dapat menjalankan program strategis nasional tentang pelaksanaan penurunan stunting.

 

” Saya atas nama PJ Bupati Muaro Jambi mengucapkan selamat atas di kukuhkannya pemangku adat Desa Mekar jaya, dan juga beliau berpesan kepada ketua Tim penggerak PKK terpilih agar dapat menjaga dan menurunkan angka stunting. Yang mana jumlah tersebut saat ini telah mengalami penurunan yang baik, oleh karena itu di harapkan juga agar TP PKK Desa Simpang Limo yang baru saja telah di lantik dapat bersinergi dengan pemerintahan setempat supaya dapat mengatasi masalah di desa, dan lain lainnya

 

Selanjutnya sesi Acara ditutup dengan photo bersama dan ramah tamah.

 

 

(Jm).

BACA JUGA :  PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Rapat Rakayasa Lalulintas Angkutan Batubara Di Rumah Dinas Gubernur Jambi 

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Berikan Aprisasi Kepada Pemkab.

Uncategorized

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas).

Uncategorized

PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Kesiapan Tempat Pemungutan suara 

Uncategorized

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ

Uncategorized

Resahnya masyrakat setempat ulah sambung ayam di (tanjabar) seolah olah kebal hukum.

Uncategorized

Jamhuri Mengatakan Harus Ada Yang Bertanggung Jawab Atas Anggaran Swakelola Di RSUD Ahmad Ripin

Uncategorized

GURITA KONFLIK KEPENTINGAN 

Uncategorized

Reses Wakil Ketua DPRD H.Junaidi,SE Tampung Aspirasi Masyarakat Kumpeh Ulu