Ikut Kawal Evakuasi, Gubernur Jambi Tiba Di Posko Evakuasi Helikopter Yang Ditumpangi Kapolda. Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat Mendapat Kunjungan Ketua TP PKK,Muaro Jambi,Faradila Zahra. Pemkab Muaro Jambi Dinilai Oleh Pendiri GJM Gagal,Dalam Pelayanan Masyarakat.  Pejabat Muaro Jambi Dinilai Lamban Dalam Pelayanan Ke Masyarakat Pendiri GJM Minta PJ Bupati Untuk Jeli, Dan Evaluasi.  Balita Piatu Dua Bulan Dirawat. Ketua GJM Berharap Pemkab Muaro Jambi Ada Perhatian Kepada Masyarakat Kurang Mampu. 

Home / Uncategorized

Selasa, 13 Desember 2022 - 19:03 WIB

Porkompinda Muarojambi Mendapatkan Penghargaan Dari Ketua DPRD Yuli Setia Bakti. 

Gjm24jam.com,MUARO JAMBI – Di ahir Tahun 2022 pihak Porum Komunikasi pinpinan daerah (Porkompinda) kabupaten Muarojambi mendapatkan Piagam Penghargaan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi, (13/12/22)

Pigam penghargaan diberikan langsung oleh Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti, dengan didampingi waka I dan II DDPR Muarojambi.

“Piagam ini sebagai Wujud Apresiasi DPRD atas sinergitas dan kolaborasi Porkompinda dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Muarojambi. ” Sampai Ketua Yuli Setia Bakti.

Penyerahan piagam tersebut dilaksanakan di dalam ruamgan rapat istemewa gedung dprd setelah usai digelarnya rapat paripurna, tentang pandangan umum fraksi dewan tentang rancangan peraturan daerah (Ranperda) kabupaten muaro jambi tentang pengelolaan keuangan daerah.

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh ketua DPRD Yuli Setia Bakti, dengan didampingi waka I Junaidi dan waka II Ahmad haikal.

Adapun Porkompnda yang menerima Piagam penghargaan dari Ketua DPRD tersebut diantaranya,dari pihak Polres Muaro jambi, AKBP. Yuyan Priarmtmaja, PJ Bupati muaro jambi Bachyuni Deliansyah, yang di wakili oleh Sekda Budi Hartono.

Dan kemudian juga dari kejari diterima oleh Kajari Muarojambi Kamin,SH.MH ,juga tak ketinggalan pihak TNI beserta piahk Pengadilan negeri sengeti juga ikut menerima piagam penghargaan dari Ketua DPRD.

Nampak dilokasi Piagam Penghargaan tersebut diberikan secara hidmad oleh ketua DPRD Muarojambi, dan diterima dengan suka cita oleh pihak porkompinda.

(Jayusman)

BACA JUGA :  Adanya Pemberitaan Pengeroyokan Oleh Humas DPRD Muaro Jambi Ternyata Tidak benar.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Sambut Kedatangan Tim Verifikasi Lapangan Kampung KB ( Keluarga Berkualitas

Uncategorized

Mewakili PJ Bupati, Sekda Muaro Jambi Hadiri Safari Ramadhan Di Desa Bahar Mulya

Uncategorized

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Muaro Jambi Afip Udin mengimbau masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal

Uncategorized

DPRD muaro jambi bersama kades lopak alai meninjau normalisasi di desa lopak alai

Uncategorized

Kadinkes Membantah Adanya Anggaran Tumpang Tindih Di RSUD Muaro Jambi. Buktinya Belum Di Pangil BPK

Uncategorized

PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan LKPD Unaudited Anggaran 2023

Uncategorized

Mencekam, Bendahara Kelompok Tani B3 Sungai Bungur Amrizal Hampir Dihamuk Masa

Uncategorized

GURITA KONFLIK KEPENTINGAN