Ikut Kawal Evakuasi, Gubernur Jambi Tiba Di Posko Evakuasi Helikopter Yang Ditumpangi Kapolda. Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat Mendapat Kunjungan Ketua TP PKK,Muaro Jambi,Faradila Zahra. Pemkab Muaro Jambi Dinilai Oleh Pendiri GJM Gagal,Dalam Pelayanan Masyarakat.  Pejabat Muaro Jambi Dinilai Lamban Dalam Pelayanan Ke Masyarakat Pendiri GJM Minta PJ Bupati Untuk Jeli, Dan Evaluasi.  Balita Piatu Dua Bulan Dirawat. Ketua GJM Berharap Pemkab Muaro Jambi Ada Perhatian Kepada Masyarakat Kurang Mampu. 

Home / Uncategorized

Sabtu, 24 Februari 2024 - 21:44 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Pelatihan Smartedu Metode Cepat Hafal Al-Qur’an 

Gjm24jam.com,Muaro Jambi – Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bahcyuni Deliansyah, SH,. MH Di Dampingin Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S,.Sos,. MT.Menghadiri Acara “Pelatihan smartedu metode cepat hapal Al-Qur’an” yang bertempat di hotel Shang Ratu Sabtu 24/02/2024 malam.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua TP PKK kabupaten Muaro Jambi faradilla Zahara, SH ,Kepala Opd Lingkupan Pemerintah Muaro Jambi, parah guru Tahfiz,Parah Da’i dan Undangan lainnya.

 

Dalam Sambutannya Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Menyampaikan pada malam hari ini kami menggelar Pelatihan Cara Cepat Menghapal Alquran mengunakan Otak Kanan Atau Smartedu Untuk Guru Tahfiz.

 

Mudah-mudahnya kegiatan ini bisa menghasilkan artinya kedepannya bisa menghapal dengan cepat bagi masyarakat kabupaten Muaro Jambi.” katanya

 

Pada malam hari ini ada 110 peserta khusus guru-guru Tahfiz yang ada di kabupaten Muaro Jambi untuk mengikuti pelatihan Smartedu metode cara cepat menghapal Alquran.

 

Nanti para guru-guru ini kita bina,kita latih dan kita adakan bimtek supaya cepat menghapal Alquran.ungkapnya

 

InsyaAllah tahun depan kegiatan seperti ini akan kita adakan lagi.

 

(Jm).

BACA JUGA :  Jamhuri Mengatakan Harus Ada Yang Bertanggung Jawab Atas Anggaran Swakelola Di RSUD Ahmad Ripin

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Resahnya masyrakat setempat ulah sambung ayam di (tanjabar) seolah olah kebal hukum.

Uncategorized

Peresmian Taman Pemancingan Favorit Pijoan.PJ Bupati Muaro Jambi Dampingi Gubernur Al.Haris.

Uncategorized

Gubernur Al Haris, harus berani akui secara jujur kepada masyarakat

Uncategorized

PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Persiapan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Uncategorized

Reses wakil ketua DPRD H. junaidi. SE mengunjungi desa lopak alai yang di hadiri oleh perangkat desa dan tokoh masyarakat untuk menampung aspirasi.

Uncategorized

Kadinkes Membantah Adanya Anggaran Tumpang Tindih Di RSUD Muaro Jambi. Buktinya Belum Di Pangil BPK

Uncategorized

PJ Bupati Muaro Jambi Dampingi Ketua TP-PKK Buka Jambore 2024

Uncategorized

1 Syawal 1444 Hijriah 2023 Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dari Fraksi PAN Hadiri Acara Halal Bihalal Di Rumah PAN Provinsi Jambi