Ikut Kawal Evakuasi, Gubernur Jambi Tiba Di Posko Evakuasi Helikopter Yang Ditumpangi Kapolda. Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat Mendapat Kunjungan Ketua TP PKK,Muaro Jambi,Faradila Zahra. Pemkab Muaro Jambi Dinilai Oleh Pendiri GJM Gagal,Dalam Pelayanan Masyarakat.  Pejabat Muaro Jambi Dinilai Lamban Dalam Pelayanan Ke Masyarakat Pendiri GJM Minta PJ Bupati Untuk Jeli, Dan Evaluasi.  Balita Piatu Dua Bulan Dirawat. Ketua GJM Berharap Pemkab Muaro Jambi Ada Perhatian Kepada Masyarakat Kurang Mampu. 

Home / Uncategorized

Sabtu, 31 Desember 2022 - 10:25 WIB

Serap Aspirasi Masyarakat, Polsek Sungai Gelam Gelar Jumat Curhat

Gjm24jam.com ,- Muaro Jambi- Menindaklanjuti program kapolda jambi yakni menyerap aspirasi, saran dan masukan dari seluruh elemen masyarakat, Polsek Sungai Gelam Polres Muaro Jambi menggelar kegiatan bertajuk Jumat Curhat, Jumat (30/12/2022).

Program “Jumat Curhat”  bertujuan untuk menyerap aspirasi dan juga masukan terhadap berbagai persoalan yang terjadi di tengah masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat di Mesjid Baiturohim Rt.13 Desa Tangkit Kec.Sei Gelam Kabupaten Muaro Jambi yang dampingi oleh  Bhabinkamtibmas Bripka Suroto yang diikuti Oleh Tokoh Agama dan Masyarakat.

Kapolsek Sungai Gelam Iptu R.Dedi Wardana Gaos.S.H mengatakan, program Jumat Curhat merupakan bentuk keterbukaan Polri terhadap kritikan dan masukan dari masyarakat.

“Ini sebenarnya program polisi di seluruh Indonesia. Mulai dari Kapolsek, Kapolres, Kapolda, hingga Mabes Polri melaksanakan program ini,” ungkapnya Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, lewat program ini Polri ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat, sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki ke depan.

Lebih lanjut Kapolsek Sungai Gelam menegaskan jika Polri terbuka dan siap menerima masukan dan kritikan dari masyarakat.

“Lewat program ini kami bisa dapat masukan untuk berbenah dan memperbaiki diri,” ujar Kapolsek Sungai Gelam.
(jayusman)

BACA JUGA :  Gubernur Pimpin Apel Pejabat Kabupaten Muaro Jambi Bupati Bachyuni Deliansyah Dan Aparatur Sipil Negara ( ASN )

Share :

Baca Juga

Uncategorized

PJ Bupati Muaro Jambi Buka Road Race Pada Peringatan HUT Desa Bukit Baling

Uncategorized

Dugaan adanya penyimpangan anggaran Di RSUD Ahmad Ripin miliaran rupiah.

Uncategorized

Qodir Jupri Resmi Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua GJM Yang Didirikan Oleh Raden Jamhuri

Uncategorized

Kapolres Muaro Jambi dan Personel Rikkes Berkala di Mapolsek Sekerna

Uncategorized

DPRD Kabupaten Muaro Jambi menggelar paripurna pengesahan APBD tahun anggaran 2023

Uncategorized

Seakan Tak Ingin Disalahkan, Setelah Viral Baru Dinas PDK Keluarkan Edaran Larangan Pungli Di sekolah. 

Uncategorized

Porkompinda Muarojambi Mendapatkan Penghargaan Dari Ketua DPRD Yuli Setia Bakti. 

Uncategorized

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH Menghadiri (Bimtek) Pengelolaan Keuangan Berbasis (SIPD) TA 2023.